Rabu, 01 Agustus 2012

Pendahuluan ^_^

Diposting oleh Fu Punya Kreasi di 10.15
Salam kreatif selalu ^_^

Ungkapan yang selalu dan sering saya katakan pada diri sendiri dan orang lain adalah : "Menjadi kreatif itu penting." Entah itu kratif dalam tulis-menulis, menggambar, memasak, kerajinan tangan atau yang lainnya. Yang jelas, orang kreatif itu akan lebih survive dari orang pintar. Hehehe, bener nggak ya? Nah, itu juga kalau orang kreatifnya nggak malas.
Di blog kedua saya ini (ini blog pertama: http://aurorafu.blogspot.com/) saya ingin share tentang rajutan dan flanel. Mulai dari produk-produk yang saya jual juga tutorialnya. Insya Allah akan selalu berbagi.
untuk pemesanan produk bisa inboxx ke FB saya: Wiladah Azzahra atau contact: 081 936 783 856 (sms only)

So, salam kreatif

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kreatif Wiladah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea